Wakil Walikota Sosialisasikan Serang Siaga 112 di Kec.Curug

Wakil Walikota Sosialisasikan Serang Siaga 112 di Kec.Curug

Wakil Walikota Sosialisasikan Serang Siaga 112 di Kec.Curug

Sementara di tempat yang berbeda, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin turut bersilaturahmi dengan warga curug sekaligus mensosialisasikan Serang siaga 112.

Subadri mengatakan program serang siaga 112 guna menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan dari Pemerintah Kota Serang. " Program Serang Siaga 112 dibangun dalam rangka mempermudah sekaligus membantu kebutuhan masyarakat. Ini juga kami bagikan stiker untuk masyarakat tempel di rumah-rumah tujuannya untuk pengingat jika ada warga yang butuh bantuan " ujarnya.

Tak sampai disitu, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang inipun berharap layanan ini bisa dipergunakan dengan baik. " Kami harap layanan ini dapat membantu warga dan melalui sosialisasi ini juga saya berharap layanan 112 ini dapat dipergunakan dengan baik dan tidak disalahgunakan " tutupnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Serang, W.Hari Pamungkas, mengatakan bahwa Serang Siaga 112 merupakan program unggulan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam menjawab kebutuhan masyarakat terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Serang Siaga 112 merupakan terobosan dalam melayani masyarakat terkait kegawat daruratan misalkan ada pohon tumbang, ada tindakan pencurian, kekerasan dalam rumah tangga bahkan stunting dapat dilaporkan ke nomor tuggal 112 bebas pulsa alias gratis " ucapnya.

Pantauan di lapangan Subadri tampak begitu antusias memberikan dan menempelkan stiker 112 ke rumah-rumah dan warung warga.

Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin ke wilayah kecamatan Serang, Cipocokjaya, Walantaka dan Kasemen sampai dengan hari Rabu 4 Desember mendatang.